DPC Dan PAC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Musi Rawas Gelar Rapat Bersama

koranwantara.com – Musi Rawas

Bertempat di Posko DPC PBB Kabupaten Musi Rawas,Sumatera Selatan,adakan rapat terakhir secara gabungan bersama PAC jelang hari pelantikan yang sisa waktu dua minggu (Minggu,30 Januari 2022)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PBB Musi Rawas Hotler Situmorang didampingi seluruh pengurus inti, yang juga dihadiri oleh Ketua PAC Tugumulyo R. Silalahi beserta jajarannya.

Hotler Situmorang dalam sambutannya menekankan kepada seluruh anggota tanpa terkecuali,untuk saling melengkapi secara gotong royong menyukseskan acara pelantikan yang akan dihadiri oleh dua “Kepala Daerah”sekaligus,Walikota Lubuklinggau dan Bupati Kabupaten Musi Rawas dan Pejabat teras lainnya.

” Rekan-rekan sekalian mengingat acara pelantikan akan dihadiri dua Kepala Daerah dan akan dihadiri ribuan warga Batak dari dua DPC,baik yang dari kota Lubuklinggau maupun dari Kabupaten Musi Rawas, Oleh karena itu kita harus saling bahu membahu bekerjasama untuk sukseskan acara ini, dan yang tidak kalah penting tetap menjaga solidaritas dan kekompakan kita, “Ujar Hotler diakhir sambutannya menyemangati seluruh anggotanya.

Sebelumnya melalui rapat bersama yang diikuti oleh dua DPC diantaranya Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas disepakati acara pelantikan akan diadakan di:
Gedung Olahraga (GOR) Lubuklinggau, (Minggu 13/2/2022)

Lewat undangan dan hasil pertemuan dari Pengurus dengan beberapa Pejabat dan sesuai kesiapan, acara ini dihadiri oleh Bupati Musi Rawas, Walikota Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas, Kapolresta Lubuklinggau, Dandim, Dan Brigif,Kejari, Rekan Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat lainnya.
(Binsar Siadari)

Leave a Reply

%d bloggers like this: