Pemkab Labuhanbatu Bersama Dinas P3A Laksanakan Kegiatan Advokasi dan Sosialisasi “KELAPA MUDA”

koranwantara.com – Labuhanbatu

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Kegiatan Advokasi dan Sosialisasi Kelas Perempuan Mandiri Berbudaya ( KELAPA MUDA ) di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu Rabu, 26 Jan 2022.

Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu H. Sarimpunan menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berterima kasih kepada Dinas PPA Provinsi Sumatera Utara yang telah membawa program-program dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi ke Kabupaten Labuhanbatu. H.Sarimpunan juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj.Sabrina ( Mantan Sekda Provsu ) yang berhadir dalam kegiatan ini sebagai Fasilitator dalam program KELAPA MUDA, walaupun SK beliau sudah berakhir, namun semangat beliau untuk memajukan perempuan-perempuan provinsi sumatera utara khususnya di Labuhanbatu masih tinggi.

Kepala Dinas PPPA Provinsi Sumatera Utara Hj.Nurlela dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah bersedia menjadi peserta dalam acara sosialisasi KELAPA MUDA yang sebelumnya sudah di Launchingkan oleh Gubernur Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu. Hj.Nurlela juga menyampaikan nantinya Perempuan-Perempuan di Kabupaten Labuhanbatu bisa menjadi lebih Mandiri dan bisa menjadi motivator, inspirator, dan juga pelopor bagi perempuan-perempuan lainnya. Dan salah satu desa yang Ramah Perempuan dan Perlindungan Anak di Kabupaten Labuhanbatu adalah Desa Pondok Batu.

Turut Hadir dalam Kegiatan ini Hj.Sabrina ( Fasilitator ), Kepala Dinas PPPA Kabupaten Labuhanbatu, Perwakilan Dinas PMD Kab. Labuhanbatu,Perwakilan Dinas Kesehatan Kab.Labuhanbatu, Perwakilan Tim Penggerak PKK Kab. Labuhanbatu Camat Bilah Hulu, Pj.Kepala Desa Pondok Batu, Kepala Dusun Pondok Batu, Ketua Puspa Labuhanbatu, Ketua PD. Salimah Labuhanbatu dan para undangan lainnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: