Rapat Lanjutan MTQ ke-51, Wabup : Semua Pihak yang Terkait Harus Berkoordinasi untuk Sukseskan Acara

koranwantara.com – Labuhanbatu

Semua pihak yang terkait harus saling berkoordinasi untuk mensukseskan acara tersebut, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM dalam lanjutan rapat persiapan pelaksanaan musabaqah tilawatil qur’an ke-51 dan festival seni qosidah ke-36 tingkat kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan Rabu (19/01/2022).

Dalam rapat tersebut diputuskan tanggal pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-51 dan festival seni qosidah ke-36 tingkat kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 akan diundur dari yang seharusnya tanggal 9-14 februari 2022 menjadi tanggal 15-19 februari 2022 dan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola PT. Pangkatan (Sivef) Kecamatan Pangkatan.

Tema yang diambil adalah “Dengan MTQ ke-51 dan Festival Nasyid ke-36 mari Kita Bolo Labuhanbatu dengan Pengamalan Nilai Al qur’an dan Semangat Seni Budaya Islam untuk Mewujudkan Labuhanbatu Berkarakter dan Maju”.

Dalam arahannya Sekda Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian, M. MA mengatakan agar camat yang menjadi tuan rumah untuk berkoordinasi dengan pihak Event Organizer (EO) untuk menfinalkan persiapan acara tersebut serta berkoordinasi dengan pihak Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu untuk pelaksanaan Prokes Covid-19 agar acara tersebut tidak menjadi tempat penyebaran Virus Covid-19.

“Untuk camat yang menjadi tuan rumah agar terus berkoordinasi dengan pihak EO untuk menfinalkan acara ini dan koordinasi juga dengan kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu untuk pelaksanaan prokes covid 19 agar jangan sampai acara ini menjadi tempat penyebaran virus covid-19,” kata Sekda.

Turut hadir dalam rapat ini Sekda Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian,M.MA, Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M. Pd, Plt Asisten II Ikramsyah Putra, MM, Para Kepala OPD dan perwakilan, Pewakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, Perwakilan PUDAM, LASQI, LPTQ, dan tamu undangan lainnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: