Pemkab Siapkan 5.200 Liter Minyak Goreng dalam Operasi Pasar di Kutawaluya

koranwantara.com – Karawang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang kembali menggelar operasi pasar murah minyak goreng di Kecamatan Kutawaluya, Jumat 14 Januari 2022.
Sebanyak 5.200 botol ukuran 1 liter disediakan oleh Pemkab Karawang, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang untuk masyarakat.
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE bersama Atalia Prarataya Kamil istri Gubernur Jawa Barat ikut terjun langsung dalam operasi pasar murah minyak goreng tersebut.
Ribuan warga menyambut baik operasi pasar murah minyak goreng tersebut. Dengan menggunakan protokol kesehatan, warga antre secara tertib untuk bisa membeli minyak goreng.
Wabup mengatakan, operasi pasar murah minyak goreng ini dilaksanakan sesuai dengan intruksi presiden langsung, terkait harga minyak goreng yang melonjak tinggi.
Wabup mengatakan, sebanyak 7.200 liter minyak goreng disediakan Pemkab Karawang sebagai upaya menekan harga minyak goreng yang melonjak. Warga bisa membeli minyak goreng dengan harga Rp. 14 ribu per liter.
“Syaratnya mudah, hanya membawa KTP Karawang. Satu warga dibatasi membeli dua liter minyak goreng,” ujar Wabup.
Sebelum menggelar operasi pasar murah minyak goreng, Wabup terlebih dahulu bersenam bersama ibu-ibu Perwosi.(Gilang)
Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *