MPC Pemuda Pancasila Tulang bawang Gelar Rakercab

koranwantara.com – TULANG BAWANG

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang bawang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Islamic Center kabupaten setempat,Senin (17/01/2022).

Rakercab kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Profesionalisme kader pemuda pancasila sebagai upaya akselerasi pembangunan di kabupaten tulang bawang.”

Kegiatan Rakercab Pemuda Pancasila yang dihadiri Bupati Tulangbawang DR.Hj.Winarti,SE.,MH dalam sambutanya mengatakan selamat melaksanakan rapat kerja di kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur insyaalloh membawa berkah buat semua jajaran kepengurusan dan kegiatan dapat berjalan dengan baik serta organisasi PP bisa bersinergi dengan pemerintah baik pusat,provinsi,kabupaten sampai ke tingkat desa.

” Bangunlah kabupaten tulangbawang dengan sepenuh hati yang bersinergi dengan Pemerintah,” Pesan Winarti.

Pada jesempatan itu,Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupatenTulangbawang Hi. Bambang Sumantri AP, dalam sambutannya mengatakan, Rakercab ini wajib dilaksanakan dan sangat penting guna mengevaluasi program kerja yang telah dilakukan dan menyusun program kerja kedepan agar lebih baik lagi,serta merupakan ajang silaturahmi antara pengurus MPW lampung dengan pengurus-pengurus MPC dan Pengurus PAC Se-kabupaten tulang bawang.

“Kegiatan ini sangat penting demi kemajuan organisasi dan menyusun program kerja untuk memberikan kontribusi serta ikut mengawal pembangunan di kabupaten tulang bawang,” ujar bambang.

Hadir dalam Rakercab itu, bupati tulangbawang DR.Hj.Winarti,SE,MH, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung H. Rycko Menoza SZP., Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang bawang Hi.Bambang Sumantri, Forkompimda plus kabupaten tulang bawang dan sejumlah Ketua MPC Pemuda Pancasila dari kabupten/kota se-Provinsi Lampung.(muharom)

Leave a Reply

%d bloggers like this: