17 views

Penandatanganan Kesepakatan Oleh Kapolres Pulpis Bersama Dinkes Kab Pulpis

koranwantara.com – Pulang Pisau

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono bersama Plt Kadinkes Pulang Pisau, usai penandatangan MoU upaya penanganan dan percepatan vaksinasi.

PULANG PISAU – Ucapan terimakasih untuk Polres Pulang Pisau beserta jajarannya, datang dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dimana, ucapan terimakasih bagi Korps Bhayangkara tersebut disampaikan atas dukungan kerjasamanya dalam rangka percepatan pencapaian dan penanganan vaksinasi Covid-19 di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

“Atas dukungan khusus dari Polres Pulang Pisau, kami tentu sangat berterimakasih. Ini sebagai bukti dokumen kerjasama dalam percepatan penanganan dan pencapaian vaksinasi,” ucap Plt Kadinkes Pulang Pisau drg Sopiyah kepada awak media ini, Sabtu (15/1/2022) cukup singkat.

“Walaupun yang nyata nya kerjasama ini sudah berjalan sejak awal pelaksanaan vaksinasi. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, terutama masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Sebelumnya, kedua belah pihak baik Polres maupun Dinkes Pulang Pisau sudah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), pada Rabu (12/1/2022).

Penandatanganan kesepakatan tersebut, dilakukan langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, SIK dan Plt Kadinkes Kabupaten Pulang Pisau, drg Sopiyah, di Aula Parama Satwika Mapolres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau, pada kesempatan itu, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan bangga dengan diadakannya kegiatan ini, mengingat koordinasi dan kolaborasi antara Polres Pulang Pisau dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi atas upaya-upaya yang sudah dilakukan, dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan maupun relawan vaksinator, yang telah berjuang tanpa kenal lelah, demi Kabupaten Pulang Pisau terbebas dari Covid-19.” ucap Kapolres. (M.sapawi)

Leave a Reply

%d bloggers like this: