Bupati Labuhanbatu Lepas Siswa/Siswi SMK Pemda Rantauprapat Laksanakan Prakerin

koranwantara.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr.H Erik Adtrada Ritonga,M.KM melepas Siswa/siswi Yayasan SMK Pemda Rantauprapat untuk melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin), Rabu (12/01/2022) di Aula SMK Pemda Rantauprapat.

Sebanyak total 208 Siswa/siswi Kelas XI dari berbagai jurusan akan melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) yang terbagi di beberapa Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan. Diketahui, SMK Pemda Rantauprapat memiliki 5 Program keahlian seperti, Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan (Mobil), Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan Teknik Instalasi Listrik.

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga berpesan kepada seluruh Siswa/siswi untuk serius menimba Ilmu dalam pelaksanaan Prakerin dan memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya dalam menggapai cita-cita di masa yang akan datang.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Kadis Pendidikan Asrul Azis Lubis, Ketua Kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan, Kabag Protokol Prandi Alnajar Nasution, Kepsek SMK Pemda BJ Lumbangaol dan para guru SMK Pemda Rantauprapat. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *