49 views

Santuni Anak yatim Hiasi Perayaan Ulang Tahun Komunitas Republik Orang Pinggiran

koranwantara.com – Labuhanbatu

Komunitas Republik Orang Pinggiran merayakan hari jadinya yang pertama
Kegiatan ini diselenggarakan di jalan Agus Salim lingkungan Pendoan kelurahan Rantau Kota Kecamatan Rantau Utara Kab.Labuhanbatu.

Ketua Republik Orang Pinggiran ROP Charles Hutabarat atau sering di panggil Cale, mengungkapkan, santunan anak yatim ini kami dilaksanakan sebagai rasa syukur. Pada HUT ROP ke-1

“Kurang lebih 30 anak yatim-piatu kita undang,, suksesnya santunan ini tidak lepas dari dukungan teman-teman Anggota yang peduli terhadap acara ini.

“Kami berterima kasih kepada semua Rekan-rekan yang telah mendukung lancarnya acara ini, termasuk donator yang tak bisa saya sampaikan satu persatu, meski digelar secara sederhana, namun HUT ROP ke-1 ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.”kata Charles.

Menurut Charles bantuan sekecil apapun akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya anak yatim piatu. Karenanya, meski digelar secara sederhana, namun HUT ROP ke-1ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Santunan ini bukan dinilai dari jumlah nominal dan banyaknya yang disantuni, tapi seberapa maukah kita peduli terhadap sesama yang sedang kesusahan secara Sederhana masyaraka butuh dukungan dari kita, dari semua pihak yang diberikan rejeki berlebih untuk bisa peduli menyantuni mereka,” Tutup.. Carles.

Dalam kesempatan Sangap Simbolon Sebagai Penasehat menambahkan komunikasi ROP Pada hari ini berbagi 40 karung beras kepada anak-anak kita yatim piatu dan berupa amplop jadi kami komunikasi Republik Orang Pinggiran sudah beberapa kali melakukan sosial, mudah-mudaan Kedapan semakin Rutin untuk berbagi kepedulian terhadap sesama masyarakat dan kedepan bisa tetap eksis dan menjadi Komunitas yang senantiasa dekat dengan semua kalangan.Acara begitu hikmah setelah di tutup dengan doa oleh bapak Shaiful Ritonga. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: