Beri Sambutan Festival Seni Taman, Erik: Kegiatan Ini Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

koranwantara.com – Labuhanbatu

Kreativitas menunjukan perkembangan sebuah daerah. Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga,M.KM saat memberikan sambutan pada acara Festival Seni Taman dan Pertunjukan (SiTampan) di Taman Tugu Adipura Rantauprapat, Sabtu (08/01/2022) Malam.

“Acara seperti Ini adalah kreativitas anak muda Labuhanbatu dan menandakan kota modern. Acara seperti ini menunjukan bahwa Rantauprapat sudah mulai berkembang mengikuti kota-kota besar,”Ungkap Bupati

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Menurut Erik, kegiatan ini dapat menghibur masyarakat melalui seni. Bahkan, Erik mengatakan kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Labuhanbatu.

“Saya dan Ibu Ellya sangat senang dengan adanya acara seperti ini, dapat menghibur melalui seni. Selain itu, ini tentu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Labuhanbatu,”Ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia Rahmat Riswan dan Aidil Syahputra Siregar mengatakan acara ini bertujuan memotivasi pemuda-pemuda Labuhanbatu untuk memanfaatkan wadah menjadi tempat kreativitas dan menampilkan hal yang baru di Labuhanbatu melalui pertunjukan Seni dan Lukisan.

“Kegiatan ini menurut kami cukup bagus untuk memotivasi kalangan muda anak Labuhanbatu untuk memanfaatkan kreativitas melalui pertunjukan seni dan lukisan,”Ucap Rahmat Riswan.

Diketahui, acara ini merupakan hasil kerja sama Rumah Sanggar Ide, Rumah Milenial Labuhanbatu dan beberapa organisasi lainnya. Dalam acara ini, juga menampilkan Pertunjukan Musik, Pameran Lukisan, Bazar Baju, Makanan serta Minuman, Lapak Baca Gratis, Pertunjukan Tari dan Pembacaan Puisi.

Usai menyaksikan beberapa pertunjukan musik dan puisi, Bupati dan rombongan terlihat berkeliling di sekitar lokasi Tugu Adipura untuk meninjau Stand pameran lukisan dan lapak membaca yang disediakan oleh pihak Panitia.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap,Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Perwakilan Polres, Asisten I dan III Setdakab. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *