Camat Serang Baru Monitoring Musrenbang Desa Cilangkara

koranwantara.com – SERANG BARU 

Camat Serang Baru Mirtono Suherianto melakukan monitoring kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Cilangkara Tahun Anggaran 2023, yang berlangsung di aula desa setempat, pada Rabu (05/01/22).
Mirtono mengatakan, Musrenbangdes tahun 2022 ini, merupakan cikal bakal kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang.

Kami mengajak warga Desa Cilangkara untuk bermusyawarah, silahkan usulkan, yang terpenting jangan sampai usulan itu berbenturan antara APBDes dengan APBN serta APBD,” ujarnya.
Dirinya menambahkan, kegiatan pembangunan di Desa Cilangkara diharapkan bisa berjalan sesuai rencana dan tepat sasaran, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.
Musrenbangdes ini penting karena tidak mungkin ada kegiatan pembangunan tanpa ada usulan yang diajukan oleh masyarakat,” terangnya.

Kepala Desa Cilangkara Hj Sanem berharap usulan yang diajukan oleh masyarakat dapat direalisasikan oleh Pemkab Bekasi di tahun 2023 melalui dinas terkait.
Mudah-mudahan semua usulan dalam Musrenbangdes ini dapat dianggarkan dari APBD Kabupaten Bekasi sehingga pembangunan di Desa Cilangkara bisa berjalan sesuai yang kita harapkan,” terangnya.

Sanem juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal usulan pembangunan yang telah diajukan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga Desa Cilangkara.(Gilang)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *