Faiz Arsyad Dapat Penghargaan Pemuda Inspiratif Dari Kemenpora

koranwantara.com – jakarta

Tahun 2021 menjadi tahun yang luar biasa untuk Faiz Arsyad. Pemuda asal Kota Bekasi yang mendapatkan penghargaan sebagai Pemuda Berprestasi Internasional dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bekasi ini baru saja mendapatkan penghargaan lagi sebagai Pemuda Inspiratif dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Deputi I mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga kepada Faiz Arsyad di Gedung Kemenpora. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada anak muda karena telah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

“Tentu saya sangat senang dan bangga, diiantara puluhan juta anak muda di Indonesia, saya berhasil terpilih untuk menerima penghargaan sebagai Pemuda Inspiratif Indonesia. Penghargaan ini akan saya jadikan sebagai penyemangat untuk meraih cita-cita.” ungkap Faiz.

Seperti kita ketahui bersama, Faiz Arsyad adalah anak muda Indonesia yang berhasil mendapatkan 8 Medali Emas di 4 Benua dalam kompetisi Inovasi tingkat internasional. Faiz berhasil mengalahkan lebih dari 600 inovator dari 60 Negara di seluruh Dunia. Berkat prestasi tersebut, akhirnya Faiz mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari banyak pihak.

Faiz pun berharap, semoga pencapaiannya dapat menjadi motivasi untuk anak muda lainnya sehingga dapat terus bergerak dan bermanfaat, karena masa depan Indonesia ada ditangan anak muda.

“Barang siapa yang bersungguh-sungguh, pasti akan berhasil. Anak muda harus bekerja keras, tidak boleh malas dan banyak mengeluh! Karena kalau malas, kita akan ketinggalan zaman. Anak muda Indonesia harus jadi yang terbaik dan berdaya saing.” tutup Faiz

Leave a Reply

%d bloggers like this: