179 views

Hambali Lukman Resmi Jabat Ketua DPC PDI-P Lubuklinggau Gantikan Almarhum Suyitno

koranwantara.com – LUBUKLINGGAU

Setelah melewati proses pasca meninggalnya Almarhum Suyitno sebagai Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Lubuklinggau yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau, 17 Oktober 2021 lalu, DPP PDIP mengeluarkan surat keputusan (SK) dan menetapkan Hambali Lukman resmi sebagai Ketua DPC PDIP sekaligus Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau.

Keputusan ditandatangani Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristianto nomor 3622/IN/DPP/XII/2021 tentang Pengesahan dan Penetapan Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau periode 2019-2024. Dan diserahkan Ketua DPD PDIP Sumsel H. Giri Ramanda Kiemas, Minggu (19/12) di Palembang.

Tidak hanya itu, komposisi kepengurusan DPC juga berubah, dimana sebelumnya Hambali menjabat Sekretaris, jabatan ini kini diemban oleh Anggota DPRD Arie Pringgayuda.

Dukunganpun berdatangan dari masyarakat dan juga dari Rekan separtai salah satunya Wansari kader dan Anggota dari fraksi PDI-P DPRD kota Lubuklinggau dalam Akun Facebooknya mengatakan, “Selamat kepada Bung Hambali Lukman sebagai Nahkoda PDI Perjuangan kota lubuklinggau, sekaligus Wakil Ketua 2 DPRD kota lubuklinggau. Dan juga kepada Bung Arie sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Lubuklinggau. Semoga PDI Perjuangan makin berjaya dan berkibar di kota Lubuklinggau, “Tulisnya dalam dukungannya. (Binsar Siadari)

Leave a Reply

%d bloggers like this: