91 views

Renovasi Loksem JP 06 Kebon Sirih Hampir Rampung

koranwantara.com – Jakarta

Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Sudin PPKUKM) melakukan peninjauan ke lokasi renovasi Lokasi Sementara (Loksem) JP 06 Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Saat ini renovasi tersebut sudah mencapai 94 persen dan ditargetkan bisa rampung pekan ini.

Kepala Sudin PPKUKM Jakarta Pusat, Melinda Sagala menuturkan, renovasi Loksem JP 06 Kelurahan Kebon Sirih sudah dilakukan sejak pertengahan Oktober lalu dengan nilai kontrak sebesar Rp 321.851.645.

“Saat ini untuk Loksem JP 06 Kebon Sirih sudah mencapai 94 persen dan ditarget rampung dalam pekan ini,” ujar Melinda, di lokasi, Kamis (9/12).

Dikatakan Melinda, nantinya Loksem 06 JP Kebon Sirih akan ditempati 18 pedagang. Para pedagang bisa menempati Loksem setelah proses Berita Acara Serah Terima (BAST) dirampungkan.

Esti (30), salah seorang pedagang JP 06 Kebon Sirih mengaku senang karena lokasi tempatnya berjualan telah diperbaiki dan terlihat semakin rapi.

“Jadi lebih aman dan nyaman. Semoga pembelinya makin ramai,” katanya.

Selain melakukan peninjauan di Loksem 06 Kebon Sirih, peninjauan juga dilakukan ke Loksem JP 25 Pasar Baru, Kecamatan sawah Besar. Saat ini untuk Loksem JP 25 proses renovasinya sudah mencapai 89 persen. Nantinya akan ada 30 pedagang yang menempati Loksem JP 25 Pasar Baru.A.Z

Leave a Reply

%d bloggers like this: