Pedang Pora Iringi Lepas Sambut Dandim 0811/ Tuban

koranwantara.com – JAKARTA

Lepas Sambut Komandan Kodim 0811 Tuban dari pejabat lama Letkol Inf Viliala Romadhon kepada pejabat baru Letkol Inf Suhada Erwin diiringi Pedang Pora bertempat di Makodim 0811/Tuban, Jl. Dr. Wahidin SH No.871 Tuban, Rabu (8/12/2021).
Penyambutan Letkol Inf Suhada Erwin melalui Pedang Pora sebagai tradisi penerimaan warga baru yang nantinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0811 Tuban.
Pejabat lama Letkol Inf Viliala Romadhon dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit, Persit KCK, beserta PNS atas kerja samanya menjabat sebagai Dandim 0811 Tuban.
” Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0811 Tuban jaga kekompakan, nama baik satuan dan hindari pelanggaran, cepat menyesuaikan dengan Dandim yang baru, jangan lupa berdoa di manapun kita bertugas, sayangilah keluargamu dan jaga kesehatan diri masing – masing di masa pandemi Covid 19 ini,” pesan Letkol Inf Viliala Romadhon didampingi istri Ny. Anniza Romadhon.
“Atas nama pribadi, dan keluarga saya mohon diri, dan memohon maaf apabila selama bertugas kurang lebih 2 tahun di Kodim 0811 Tuban ini terdapat kekhilafan. Mohon doa restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru dan semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan, Amin,” sambungnya.
Pada kesempatan yang sama, pejabat baru Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin mengucapkan terima kasih atas penyambutan sebagai warga baru di Kodim 0811 Tuban, ia mengharapkan kerja samanya juga saling bersinergi apa yang sudah dikerjakan agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan.
“Pertahankan prestasi yang sudah baik sesuaikan dengan tugas dan fungsi masing – masing dan loyalitas terhadap satuan sangat diharapkan, demi untuk kemajuan dan kejayaan Kodim 0811 Tuban. Kepada Letkol Inf Viliala Romadhon beserta keluarga selamat bertugas di tempat yang baru semoga sehat dan sukses”, tutur Dandim Letkol Inf Suhada Erwin.
Di akhir kegiatan, pada acara pamitan dan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Viliala Romadhon beserta istri dengan didampingi Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin dan istri, dilanjutkan acara Pedang Pora sebagai penghormatan.
Hadir dalam kegiatan Para Perwira Staf, Danramil jajaran, Para Prajurit dan PNS Kodim 0811 Tuban dan Para Pengurus Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban. (Dispenad).
#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *