Wali Kota Terima DIPA Petikan APBN dan TKDD Tahun 2022 Diserahkan oleh Gubernur Sumsel

koranwantara.com – lubuklinggau
PALEMBANG-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Kepala BPKAD, Zulfikar dan Kadiskes, Cikwi menghadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2022 dilingkup Provinsi Sumsel, bertempat di Griya Agung Palembang, Selasa (7/12/2021).
Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumsel, Lydia Kurniawati Christyana, M.M dan diterima oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.
Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan kerja keras dalam menjalankan pelaksanaan APBN maupun APBD ke depan, akan diperlukan karena akan menghadapi kondisi yang penuh dengan tantangan.
Oleh sebab itu, gubernur mengajak agar semua pihak khususnya masing-masing Pemda untuk berolah pikir, berkreasi dan berinovasi, serta mencoba merubah penanganan ataupun melaksanakan APBN/APBD, atau pembangunan dengan cara-cara elegant.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, usai menerima DIPA Petikan APBN dan Daftar Alokasi Dana TKDD berharap dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Kota Lubuklinggau ke depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: