32 views

Komunitas Pemuda Anti Narkoba Kota LubukLinggau Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Koranwantara.com – Lubuklinggau

Dalam membangun komunikasi serta pemahaman tentang keberadaan Komunitas Pemuda Anti Narkoba (KPAN) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (24/9/2021).

Dari 8 Kecamatan Yang ada di kota Lubuklinggau tim yang di pimpin langsung ketua umum Ferry isrop  Komunitas Pemuda Anti Narkoba telah melakukan sosialisasi visi dan misi serta pemberitahuan akan keberadaan.

Sempat di wawancarai Ferry isrop menjelaskan

“Alhamdulilah sudah 3 hari ini kita bisa mengunjungi 4 kecamatan,dari 8 kecamatan untuk pemberitahuan keberadaan komunitas Pemuda anti narkoba dalam kunjungan,yang bertajuk sosial dalam melakukan pemaparan visi misi kepada pihak kecamatan”

Menurutnya”Dengan kepedulian korban Penyalahgunaan narkoba, di sini kita selaku element masyarakat harus hadir dan peduli, dengan sukarela Ikhlas,  dalam membantu pihak BNN, POLRI,dalam upaya menurunkan angka, Penyalahgunaan narkoba yang lagi marak di lubuk Linggau”

“Di harapkan Kepada masyarakat jangan takut melaporkan diri untuk di rehab, kami dari komunitas pemuda Anti narkoba siap mendampingi,korban Peyalah Gunaan narkoba, demi mewujudkan harapan massa depan yang bersinar,(bersih dari narkoba).Ujanya Ferry Isrop. @ Nico

Leave a Reply

%d bloggers like this: